Jumat, 14 Oktober 2011

Al kahfi lagi badmood


Sudah 3 hari gak posting2  nih.. bukan karena terlalu sibuk sich..tapi tanpa alasan yang jelas..belakangan ini mendadak mood ku naik turun gak jelas..he he.. sehingga membuatku benar-2 malas untuk eksis.. bahkan untuk update status di fb ( emang kenyataannya dinding FB ku sdh di tutup,hehe.. ) yang  ingin kulakukan selama masa pemulihan mood hanyalah diam n diam ( ntah termasuk kebiasaan jelek atau tdk ntahlah..tapi ya itulah yang aq lakukan jika memang dalam kondisi bad mood..berdiam diri.. )

al kahfi lagi bad mood
 Seperti biasanya..kalau dalam kondisi begini ku paksakan  tuk serching2 baik itu kegunung,kepantai(dikota saya antara gunung dan pantai dekat2)  ,ntah kemana aja... tapi kali ini kok rasanya aku ingin berdiam diri saja di kamar(padahal besok libur kerja)..paling juga sekedar browsing2 di netbook yg slalu menemani ini. Ada sih postingan melow yang akan di update,,tapi teringet kata seorang teman .ririe.".jadi laki jangan cemen(cengen) napa sih",,begitu ucapnya
Ok dech kalau begitu cemen/cengen akan sy tendang jauh2 dari hidupku.

Rencana mau memposting tentang pengetahuan lagi .,, judulnya “terang bulan dan ikan”(ditunggu sampai hari minggu ya) karena aku upayakan agar blog ini tidak jemu slalu tentang pengetahuan,,sesekali saya selipkan cerita yang begini ini ni,,gak seru dan gak penting banget  ya kan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar