Selasa, 20 September 2011

menuju desember 2011,menuju lompatan hidup


Menuju desember 2011, menuju lompatan besar kembali... Ketika aku pernah memutuskan untuk melakukan lompatan besar dalam hidup. Ini bukan masalah rupiah tapi ini masalah hati... walau orang lain melihatnya sebagai suatu yang huge yang dapat diputuskan oleh seorang aku.. Buatku, harus diakui kemarin sudah cukuplah aku terus menahan ,ya menahan hati kata2 org yg melo ,maka akan ku coba melompati melo ini.. Spirit dan motivasi seperti ini sengaja dibangun untuk membuat kepala stay positive. walau buat sebagian besar orang lain, keputusan ini cukup disayangkan.

Here is the story. Tidak gampang untuk menjadi positif. Tidak gampang untuk menjadi optimis. Tapi menjadi berbeda dan tidak sama adalah sama tidak gampangnya dengan menjadi sama dengan orang lain. Bingung. Tentu hidup memang membingungkan. Harus menjadi siapa dan apa. tak sedikit yang tersesat dan tidak sedikit  yang tidak berpijak pada hal-hal nyata. Tapi aku bersyukur kalau aku adalah orang yang impulsif. Dalam artian, melakukan sesuatu karena tergerak oleh gerakan hati.
...................


menurutku apa yang dikatakan hebat belum tentu  membahagiakan,  standar bahagia sangat mungkin berbeda dari satu orang dengan orang yang lain. Dan hari ini mungkin  aku sedang  mengalaminya. Aku pernah merasa hebat karena apa-apa yang aku mampu beli dan lakukan dengan rupiah, tapi aku juga merasa sangat kecil  ditinggal oleh apa-apa yang tidak mampu aku beli dengan rupiah(yaitu cintanya),,hmm kalo yg ini Cuma antara aku & bulan sj yg tau.. . Menjadi hebat dan bahagia seperti berlomba-lomba di dalam kepalaku.

Waktu tidak dapat diputar. Juga tidak dapat dibeli. Apa yang sudah terjadi tidak akan kembali hanya dengan penyesalan. Satu-satunya cara adalah melakukan apa yang dianggap perlu & dimana aku dibutuhkan.  Dibandingkan hanya bergulung di dalam penyesalan aku memutuskan untuk  “memulai”kembali. Tidak perduli seterlambat apakah itu. Dan satu langkah besar ini akan  kulakukan. Apakah ini baik ataukah ini menjadi buruk tidak akan ada yang dapat menebaknya. Tetapi paling tidak aku telah memikirkan, mempertimbangkan, memutuskan dan melakukannya. 

Hmm dari tadi ngomong apaan ya,hehe ntahlah,maaf yee kalo tulisan saya yg kali ini gak penting banget terbaca oleh sobat2 blogger .ini cuma curhat di antara tulisan2 yg lain yg lebih penting..emang ada ya,,ntahlah..postingan saya,x ini yang lagi..yang lagi lagi dech,hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar