Rabu, 14 September 2011

yang IDEALIS yang istimewa


Sudah seminggu gak posting2 nih,mencoba posting simple aja,,Pernah dengar istilah ‘bercermin di air keruh’? Atau pernah dengar ‘bernapas dalam lumpur’? Istilah ini setali tiga uang. Memang masih bisakah kita bercermin di air yang keruh? Atau bernafas dalam lumpur? Bahkan bernafas dalam udara yang pengap dan kotor pun mungkin sudah sesak . Tentu dalam bayangan kita tinggal menghindar atau mengambil apapun yang bisa menutup hidung kita.

Ada banyak kondisi dalam kehidupan kita yang begitu ‘keruh’. Sementara kita (bagi yang sadar atau aware) yang masih berusaha menjadi ‘orang baik’ tentu merasa pengap jiwa. Kanan-kiri kita, atas-bawah kita, menghalalkan segala cara, me’lazim’kan yang ‘samar’, mem’binasakan’ yang  benar, dan banyak sikap lainnya yang boleh dibilang benar-benar dianggap ‘gaya’ dan ‘biasa’ saja oleh sebagian yang menganggap demikian. Bahkan dalam kacamata mereka, orang yang idealis dianggap ‘lebay’. 

Banyak org2 beranggapan apa yg di lakukan seorang idealis dianggap aneh di zaman begini. Sekedar memberi tahu saja yg idealis walaupun aneh dan terasing di roda perputaran  dunia ini karena justru mereka spesial di akhir nanti, Wallahu’alam.

nb: di dedikasikan utk my someone &org2 yg idealis,,selamat bagi anda2 yg idealis,,di akhir nanti anda termasuk org2 yg beruntung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar