Rabu, 07 Maret 2012

The Versatile Blogger


FollowTwitSadah@FahrieSadah

Award Berantai; The Versatile Blogger
Maya...! Terimakasih banyak atas Award berantai-nya. 

The Versatile Blogger. Di kamus Bahasa Inggris, versatile artinya ‘serba guna’. Jadi, kurang lebih The Versatile Blogger itu adalah blogger yang serba guna, kayak produk..hmm..di iklan-iklan itu! Serbaguna..all in one.. ^^ Dan jika diartikan blogger yang memiliki kompeten di segala bidang, sepertinya aku masih jauh dari predikat The Versatile Blogger … Hehe

Look.., ada tugas dibalik Award.. Sebutkan 7 fakta tentang diri sendiri! Demi loyalitas sesama blogger, aku coba jawab ya. Aku itu, 1.Simpel, 2.Apa ya? 3.Mau berteman dengan siapa saja 4.…. #nyerah deh! Siap dihukum ^^

Memang susah Sob, mendeskripsikan diri sendiri. Dalam aturan dasar persahabatan, kita memang dianjurkan saling terbuka tentang karakter masing-masing, saling share apa saja yang kita suka atau yang tidak kita sukai, dengan begitu ta’aruf akan terasa lebih mendalam. Namun, aku kurang pengalaman kalau masalah yang begini-begini, sob. Maaf ya.., biarlah waktu yang menilai.

Nah, selanjutnya Award berantai ini akan aku teruskan ke 15 teman blogger yang lain biar Awardnya semakin berantai :


Sobats, jangan lupa dijawab 7 fakta tentang dirimu!? Dan teruskan juga ke 15 teman Blogger-mu, hehe..

Salam,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar