Senin, 21 November 2011

sebelas dan november rain

 siang  kemarin  di sela2 jam istirahat kantor,iseng2 saya bw ke rumahnya mbak Lidia ,saya membaca postingan angka sebelas,,penasaran ada apa dgn sebelas,ternyata itu adalah sejenis PR juga,saya cek link si pemberi tugas dan ternyata mbak Fanny ,,ups,,jadii khawatir,,jangan2, saya pun segera meluncur kerumahnya mbak fanny dan ternyata kekawatiran saya benar adanya sy di beri tugas PR juga.

untuk mengerjakan PR sobat2 blogger kalau dinilai mungkin sy mendapat yg plg jelek,,karena sudah dari PR SD sampai SMP belum  selesai2,,ok ,mbak kalau yg ini sepertinya akan sy selesaikan,karena mudah tdk harus mengingat2 masa lampau,,,hehe,,karena saat ini saya paling suka mengingat masa skrg .masa lampau saya tidak bahagia jadi harap maklum,,lihat saja tampang saya jarang terlihat senyum manis,,padahal loh kalau sy lagi senyum ,manis banget loh,kalau tdk percaya tanyakan dgn org2 yg sdh pernah melihat senyum saya,,halah ,ngaco.

hati lagi mood nih di tambah hujan,,hm november rain banget nih,,pas dgn tugasnya sebelas,sama dgn bulan sebelas ya.baiklah saya akan mengerjakan PR sebelas ini.

11 HAL TENTANG SAYA :
1. tidak suka kopi apalagi rokok. ngemil pun tidak.kalau makan porsinya setengah karena sy bukan kuli bangunan.kalau makan gak ada sambelnya ibarat sayur tanpa garam.

2. Suka dengan sesuatu yang berwarna biru,apalagi birunya langit dan birunya laut..kata2 org yang paham sih katanya aura saya juga berwarna biru,,

3. selalu bisa menjaga perasaan org lain dan mudah tersentuh hati melihat yang miris2, dan saya tdk pernah marah walau org2 di sekitar sering menyakiti saya,ntah kenapa hal ini sering dimanfaatkan org lain, kadang temen2 heran, tuk hal ini.mau banget di perdaya org lain,kata2 mereka.

4. suka dengan bulan dan juga yang berhubung2an dengan alam semesta jagat raya.

5.selalu serius dan  pekerja keras, kalau tuk urusan cari uang dan bekerja jangan di tanya, saya selalu di handalkan di manapun tempat saya bekerja.selalu jadi panutan.

6. suka dengan sesuatu yang bersifat seni,apalagi lukisan,ya iyalah arsitek gak suka gambar,,apa kata dunia.

7. saat ini terpisah jauh dengan orang tua dan sanak family di medan,,karena lagi merantau di beda propinsi saat ini dilampung,
8.selalu berpakaian rapi bahkan kalau pakai kaos pun harus yg pakai kerah dan baju di masukin.

9.suka merenung (yg positip loh)dan menganalisa lingkungan,walau pada saat itu lagi di tempat ramai.dan dengan teman2. maklum pekerjaan saya selalu menganalisa bangunan dan perhitungannya.

10.suka lagu2 lawas evergreen,love song,nostalgia. juga lagu2 slowrock tahun 80-90an.

11.kalau libur kerja,suka ke gramedia searching2 dengan yg berbau2 pengetahuan, kalaupun cari novel cari yang meloww banget

11 PERTANYAAN DARI  mbak Fanny :

1.Apakah kamu suka begadang? Sebutkan alasannya!
selalu mbak kecuali hari sabtu dan minggu terkadang bisa sampai jam 3 pagi, karena saya juga kerja online yg dimulai dari jam 8 malam berakhir jam 3 pagi,,kerja online yg saya maksud adalah sebagai trader di option express.

2. Apa pendapatmu mengenai tulisan saya di blog SCB? Sebut alasannya!
yang pasti bagus , menginspirasi  ada aja yg di posting tiap hari,dan selalu sering mengadakan kuis2 ringan berhadiah buku.

3. Kalau boleh memilih, kamu lebih suka tinggal di kota mana?
yang pasti ingin balik ke kampung halaman tercinta, medan.

4. Pernahkah kamu keselek kelereng?
belum pernah,wah gak kebayang dech kalau keselek beneran.

5. Sebutkan 5 alasan  yang bikin kamu jatuh cinta pada pacarmu atau gebetanmu/ suami/isteri (kalo sudah nikah)
buat sang bulan,semoga dia gak baca nih postingan ntr ke GR ran...alasan 1: karena pinter dan suka baca buku apa aja , 2: gigih/mandiri, 3: rasa peduli,care  4: senyumnya yang manis  5: pinter masak, pernah suatu hari dia bawain makananan pake di rantangi segala dan masakannya enak ,saat itu di makan bareng2 di tepi pantai,,soo sweet banget dech..

6. Kalo kamu diberi kesempatan melancong, negara/kota mana yang ingin kamu kunjungi?
ingin ke new zealand,,suka dgn pemandangan alamnya yang berbukit bukit dan tepian lautnya.

7. Film apa yang terakhir kamu tonton?
film "breaking down" nonton sendiri loh manyun di bioskop, awalnya cuma mo ke gramedia,,eh buku yang dicari tdk ada, jadinya  nonton dech,,

8.Apa pendapatmu tentang pelangi?
warna2 yang indah tapi sayangnya semu hanya sesaat,,kalau di ibaratkan cinta ini sama dgn cinta satu malam,,

9. Apakah rumahmu pernah kebanjiran?
tidak  , karena kota saya saat ini kondisi tanahnya berbukit-bukit.

10. Berapa ponsel yang kamu miliki sekarang? Sebut mereknya.
2 ponsel merknya blackbery dan nokia cdma

11. Pernahkah kamu menjalin cinta dengan teman blogger?
ada ,sang bulan salah satu follower awal2 saya,,otomatis iya


11 Pertanyaan dari  alkahfi untuk 11 orang blogger yang dapat di percaya
1. apa yang tidak di sukai dari blog saya ?
2. apa pendapat kamu tentang warna biru?
3. kalau kamu ngeblog biasanya pakai media apa?
4. sebelum ngeblog kamu awali berdoa apa tidak(hayo jujur ya)?
5. apa kegiatan kamu di jam 8 malam sampai jam 12 malam?
6. Blog siapa yang yang menurut kamu paling oke dan menarik?
7. dalam menjalani hidup kamu  pernah tidak seperti merasa sendiri? beri alasannya
8. pernah mengalami tidak punya uangkah kamu bahkan Rp.100 pun ,trus apa yg kamu lakukan?
9. apa pendapat kamu tentang malam sunyi  dan bulan purnama?
10. berapa kali kamu makan satu harinya?
11. yang terakhir ini di jawab dengan jujur ya :) kamu suka tidak dengan saya ?,beri alasannya

Untuk sahabat dibawah ini mohon kiranya bersedia mengerjakan tag ini,dengan menyebutkan 11 Hal mengenai anda, Menjawab 11 pertanyaan dari saya dan membuat 11 pertanyaan untuk blogger lain dengan melemparkannhya ke 11 orang lainnya.
mohon di maafkan ya ,dan smoga sobat2 yg saya beri kepercayaan mampu meneruskan estafet ini
Dan.....11 orang yang saya percaya itu adalah :

1. Ririe
2. mbak Nique
3. mbak Nurmayanti
4. mbak Yunda
5. Hilsya
6. Socafahreja
7. Lidia hartati
8. mas 21inch
9. http://obrolanblogger.blogspot.com/
10. mas Arr rian
11. http://sunrise86.blogspot.com/syam matahari

mohon di kerjakan ya,, salam sahabat selalu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar