Selasa, 01 November 2011

Give away Al kahfi (Man and the moon)

Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim,

Postingan saya kali ini bukan berupa inspirasi ataupun pengetahuan sobat, tapi saya akan berbagi novel kepada sobat2 semua dengan syarat mengikuti give away dari saya, hal ini saya lakukan hanya semata2 untuk saling mempererat silaturahmi antara saya dengan sobat2 semua.

ide membuat give away ini ya jujur saja dari inspirasi blognya mbak Fanny yang dengan murah hati sering bagi2 novel dan blognya mbak Tarry yang sering bagi2 souvenir dari HK
give away yang akan saya adakan mengenai seputar blog saya man and the moon, sebenarnya nih blog awalnya saya buat sekitar bulan maret 2011 hanya seputar curhat saya oleh sesuatu hal yang tidak kesampaian istilahnya kasih tak sampai, tapi dengan beriringnya waktu, oleh kondisi hati saya yang mulai pulih, berangsur2 saya ungkapkan tentang pengetahuan dan inspirasi kehidupan yang sering saya mengalaminya.

nah jadi apa yang harus di lakukan tuk mengikuti give away ini, yaitu mana di antara postingan saya yang menurut sobat2 sekalian yang paling menarik dan beri alasannya.(semua postingan berlaku di blog saya bahkan yang paling awal sekalipun)

untuk paragrap pertama ceritakan juga tentang sosok saya,Saya berpendapat, selaku blogger, paling tidak sedikit terbaca karakter saya melalui tulisan2 yang  sering saya posting. Dan karena sahabatlah saya bisa melangkah sampai di tahap ini. (kritik dan saran akan saya terima)

yang akan saya berikan untuk give way saya yaitu:
1.pemenang pertama akan mendapat hadiah 3 novel (judul2nya menyusul)
2.pemenang kedua akan mendapat hadiah 2 novel (judul2nya menyusul)
3.pemenang ketiga akan mendapat hadiah 1 novel(judul menyusul)
untuk pemenang pertama dan kedua ,kalaupun memungkinkan saya akan menerima request judul buku apa yang akan di inginkan oleh pemenang untuk satu judul buku dengan ketentuan harga di bawah seharga Rp.100.000,-

ketentuan dan syarat:

1. membuat postingan di blog masing2  dengan tema tentang blog man and the mon , Judul dan bentuk artikel bebas. Boleh panjang, boleh pendek. Jangan lupa cantumkan link blog ini di postinganmu dan daftarkan link postinganmu di kolom komentar artikel ini. Jangan di artikel yang lain.

2. Postingan yang paling awal akan mendapat 1 buku request dengan ketentuan harga di bawah seharga Rp.100.000,-

3. Jangka waktu give away ini terhitung dari tanggal hari ini  sampai dengan tanggal 16 Nopember 2011 jam 00.00.

4. Para peserta harus memiliki alamat di Indonesia untuk memudahkan pengiriman hadiah.

Akhirnya, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan partisipasi sahabat semua.
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar