Selasa, 11 September 2012

KHASIAT AL WAQIAH 1 - UST YUSUF MANSUR

Artikel kali ini akan mereview video ceramah dari Ustadz Yusuf Mansur mengenai Khasiat Al Waqiah Bagian 1. Ceramah mengenai Khasiat Al Waqiah terbagi menjadi tiga bagian. Pada bagian ke-1 ini, Ustadz Yusuf Mansur mengatakan bahwa selama kita rutin membaca Surat Al Waqiah dijamin tidak akan fakir, tidak akan miskin dan tidak akan susah selama-lamanya.



Surat Al Waqiah merupakan suratnya orang kaya dan suratnya untuk kaya. Rasulullah menganjurkan kita untuk mengajarkan istri dan anak kita membaca Al Waqiah. Surat Al Waqiah memiliki sekitar 1700 huruf, jika pada setiap pagi hari kita membaca Al Waqiah maka akan diperoleh 1700 x 10 kebaikan = 17.000 kebaikan/hari. Dan jika kita dapat memahami maknanya maka akan diperoleh ganjaran 700 kali lipat kebaikan, jika dihitung secara matematis akan diperoleh kebaikan sebesar 17.000 x 700 = 1.190.000. Dan kebaikan tersebut dapat ditukar dengan apapun termasuk harta kekayaan dan beasiswa pendidikan.

Ustadz Yusuf Mansur pernah iseng menghitung, jika kita rutin membaca Al Waqiah setiap pagi hari dalam kurun waktu enam tahun, maka jika dirupiahkan setara dengan harta kekayaan senilai 2,3 Milyar Rupiah. Luar biasa, Allah Maha Besar. Mari kita mulai rutin membaca Al Waqiah setiap hari.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar