Jumat, 26 Juli 2013

Samsung Galaxy S4 Gratis

Dari semua smartphone Android, saya tertarik pada Samsung Galaxy S4. Selain karena popularitasnya, fitur dan material dari Samsung Galaxy S4 memang istimewa. Wajib untuk masuk wishlist. Setelah browsing di internet, harga Samsung Galaxy S4 mencapai 6 Juta keatas. Wow, sayang amat uang sebanyak itu untuk beli sebuah  smartphone.



Alhamdulillah, ada temen Mindtalk yang sharing informasi mengenai cara mendapatkan Samsung Galaxy S4 secara gratis. Setelah saya telusuri, dapet deh sumbernya di http://kompetisionline.blogspot.com/2013/07/samsung-galaxy-s4-gratis-dari-kia.html.

Setelah saya baca artikelnya, ternyata kita memiliki kesempatan memenangkan salah satu dari 10 hadiah yang diberikan, yaitu: 2 buah Samsung Galaxy Note 8, 2 buah Samsung Galaxy S4 dan 6 buah USB unik dari Kia Motors Indonesia.

Caranya tinggal Like Fanpage KIA Motors Indonesia dan Register untuk ikutan game MeteoCarens yang diadakan oleh KIA Motors Indonesia. Gamenya kelihatannya gampang sih. Pantas untuk dicoba. Yang kepengen ikutan, baca dulu sampai kelar petunjuknya di http://kompetisionline.blogspot.com/2013/07/samsung-galaxy-s4-gratis-dari-kia.html.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar