Sabtu, 27 Juli 2013

Nganggur Tapi Berpenghasilan Dari Bisnis Afiliasi

Fenomena pengangguran terdidik di Indonesia sekarang semakin marak. Salah satu faktor penyebab utamanya adalah karena ketidakseimbangan antara jumlah lulusan orang terdidik dengan kapasitas dan jumlah perusahaan yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, bangsa ini harus lebih menggiatkan sektor swasta dengan cara membuka berbagai macam lapangan kerja dan usaha. Untuk memulai usaha tentu dibutuhkan modal yang tidak sedikit. Kita memerlukan strategi yang jitu, dimulai dari usaha kecil, baru jika sudah mendapat kepercayaan dari pasar, kita bisa kembangkan menjadi usaha menengah hingga besar. Modal awal dapat diperoleh dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan mengikuti program afiliasi.



Bisnis afiliasi adalah salah satu bentuk bisnis online yang dapat menghasilkan uang. Peranan kita adalah sebagai makelar dari toko online dan atau perusahaan online. Sekarang, banyak sekali toko online dan perusahaan online di Indonesia yang menawarkan program afiliasi sebagai salah satu strategi marketing demi meningkatkan hasil penjualannya. Salah satunya adalah iPaymu. iPaymu adalah nama dagang atau brand dari PT. Inti Prima Mandiri Utama.


Jika ingin bergabung dengan program afiliasi iPaymu, silahkan membaca petunjuk pendaftarannya di http://bisnisafiliasi-aja.blogspot.com/2013/07/bisnis-afiliasi-berpotensi-900-juta.html. Setelah bergabung, kita akan mendapatkan sebuah link unik. Tugas kita adalah membagi-bagikan link unik tersebut ke sebanyak-banyaknya teman atau orang lain melalui berbagai media, baik online maupun offline. Setiap ada satu orang yang bergabung dengan iPaymu melalui link unikmu, maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar 10 ribu rupiah. Bayangkan jika yang bergabung hanya 0,1 % dari jumlah penduduk Indonesia saja atau sekitar 25 ribu orang, maka komisi yang dapat kamu peroleh sekitar 250 juta rupiah, Wow.

Jadi sekarang percaya kan, walau nganggur tapi tetep dapet penghasilan gede. Uang dari bisnis afiliasi bisa dijadikan modal usaha deh. Ayo gabung sekarang di goo.gl/w1GKL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar