Kamis, 10 Juni 2010

Hanya agar engkau tahu, teman.

Hanya agar engkau tahu teman.

Saya lebih suka ikut seminar tentang budidaya jamur dengan biaya 1 juta untuk 4 hari daripada harus kuliah jurusan pertanian selama 4 tahun dengan biaya tidak kurang dari 10 juta.

Saya lebih memilih untuk bertindak bodoh dari pada harus berpura-pura bertingkah seperti orang pandai.

Saya tidak suka mencari kerja karena tujuan utama saya adalah mencari uang. Dan itu akan menjadi lebih menyenangkan jika uang dapat mencari dan bekerja untuk saya.



Saya lebih suka bersyukur atas apa yang sudah diberikan, daripada berdo'a untuk suatu hal yang ingin saya dapatkan. Jika presepsi saya salah, bisakah Anda meyakinkan saya untuk lebih suka berdoa'a daripada bersyukur.

Jujur, saya bukan tipe lelaki setia, tapi saya tidak akan pernah berpaling dari damai dan kasih sayang. Saya bukan tidak suka korupsi, yang jelas saya benci prostitusi.

Perbedaan itu indah, tapi akan lebih baik jika berseragam. Seragam karena ketulusan hati, bukan karena interbensi. Birunya Arema, bukan Birunya Politik. S1J.

Semoga bermanfaat. i am me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar